Logo Tirainews.com

Peduli Covid-19, DPD PKN Provinsi Riau Bagikan Ratusan Masker

Peduli Covid-19, DPD PKN Provinsi Riau Bagikan Ratusan Masker

Tirainews.com -  Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Riau, membagikan ratusan masker pada sejumlah pengguna jalan tepatnya di Jalan Durian, Jadirejo Pekanbaru, Kamis (5/11/2020).

Kegiatan yang digelar di kawasan kantor Sekretariat DPD PKN Provinsi Riau tersebut digagas untuk turut mendukung peraturan pemerintah tentang wajib menggunakan masker saat beraktivitas dan juga sekaligus bakti sosial untuk memerangi virus yang berasal dari Negeri Wuhan itu.

Ketua DPD PKN Provinsi Riau Tambos Hutasoit kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bakti sosial sebagai bukti keperdulian terhadap pandemi Covid-19 yang sedang terjadi. 

"Kegiatan ini merupakan bakti sosial kita sebagai bukti keperdulian kita terhadap masyarakat dimasa pandemi covid -19 ini. Mudah mudahan masker yang kita bagikan, bermanfaat," ujarnya.

Tambos Hutasoit juga menjelaskan, selain bakti sosial, kegiatan yang digelar oleh jajaran DPD PKN tersebut juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat Riau bahwa ormas PKN telah hadir ditengah tangah masyarakat Riau dan akan membuat berbagai program program positif yang tentunya untuk kepentingan masyarakat. 

"Untuk ke dapannya kita juga akan melakukan program program positif yang sifatnya mementingkan kepentingan masyarakat," jelasnya.

Salah satu pengguna jalan, Joni  mengapresiasi pembagian masker yang dilakukan oleh jajaran DPD PKN Provinsi Riau itu. "Terimakasih pada PKN. Mudah mudahan kedepannya PKN semakin maju dan jaya," ujarnya.