Logo Tirainews.com

DPD PKN Provinsi Riau Serahkan SK kepada Jajaran Kepengurusan DPC PKN Kabupaten Siak

DPD PKN Provinsi Riau Serahkan SK kepada Jajaran Kepengurusan DPC PKN Kabupaten Siak

Tirainews.com - Bertempat di Sekretariat Jalan Durian Pekanbaru, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) Provinsi Riau Tambos Hutasoit menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC - PKN) Kabupaten Siak, Kamis (5/11/2020) lalu.

Tampak hadir di acara penyerahan SK defenitif kepada DPC PKN Kabupaten Siak tersebut, Sekjen serta sejumlah kader DPD PKN Provinsi Riau. Penyerahan SK DPC PKN Siak yang diketuai oleh Robert Sihombing itu, digelar usai pembagian masker pada sejumlah pengguna jalan.

Ketua DPD PKN Provinsi Riau Tambos Hutasoit kepada wartawan mengatakan, visi dari PKN adalah untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat, mengembangkan kesetiakawanan sosial, gotong royong, dan teleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

Masih kata Tambos, misi dari ormas yang dipimpinnya itu adalah untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat serta untuk mewujudkan aspirasinya dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat, membantu program program pemerintah dalam hal pembangunan sebagai pendukung dan pengawas.

"Di beberapa kabupaten kita sudah bentuk DPC. Harapan kita, PKN nantinya bisa  menjadi garda untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, dan kami juga mengajak pemuda pemudi diseluruh provinsi Riau untuk bergabung yang sifatnya sukarela, sosial, mandiri, nirlaba, demokratis. Kita juga akan berupaya agar Program kerja dari pada PKN ini disukai  masyarakat walaupun perkumpulan organisasi masyarakat ini masih tergolong baru lahir," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PKN Provinsi Riau itu juga berharap, agar seluruh kader dan rekan juang PKN nantinya dapat memberi contoh yang baik ditengah masyarakat serta dapat bekerja sama terhadap pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait hingga ketingkat RT dan RW. 

"Saya terlebih dahulu mengucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan  segala kelancaran terhadap semua aktivitas PKN yang telah kami  lakukan. Saya berharap kita sebagai kader PKN harus memberikan contoh kepada masyarakat serta dapat bekerja sama terhadap baik itu Pemerintahan, TNI, Polri dan instansi terkait hingga sampai kpd RT dan RW. Kepada seluruh  jajaran PKN saya berharap, mari bersilaturahmi kepada ormas yang telah mendahului kita. Sebab PKN adalah ormas yang baru lahir dan masih berumur jagung di bumi Lancang Kuning ini," paparnya.