Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Operasi Yustisi Di Pusat Perbelanjaan

Polsek Pangkalan Kerinci Galakkan Operasi Yustisi Di Pusat Perbelanjaan

Tirainews.com - Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh lima anggota Polsek Pangkalan Kerinci di Wilayah Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Selasa (10/11/2020) pukul 10.30 Wib. 

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi
mengatakan dalam rangka menekan Angka Penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Kerinci terus laksanakan Operasi Yustisi dan kali ini dilaksanakan di pusat perbelajaan toko Alfamart. 

"Dalam giat ini personel yang turun menyampaikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19 dan pencegahan Covid-19," tuturnya. 

Tidak hanya itu personil juga Menyampaikan regulasi aturan hukum terkait sanksi pidana pelanggar protokoler Covid-19. Polsek Pangkalan Kerinci rutin lakukan program yustisi ini dikarenakan masih maraknya Covid-19 di Indonesia. 

" Kami juga melaksanakan ini ditempat tempat pelayanan pemerintah, masyarakat, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan ditempat yang mengundang keramaian lainnya," jelasnya. 

Dari hasil pantauan operasi yustisi hari ini masyarakat sudah mulai patuh terhadap prokes baik untuk dirinya sendiri yaitu penggunaan masker serta penyediaan cuci tangan di tempat usaha usaha. 

Masyarakat diberikan edukasi sosialisasi prokes agar mematuhi  protokoler kesehatan termasuk penumpang terkait Covid-19, diantaranya agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Pelalawan.