Logo Tirainews.com

Disiplinkan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Terus Galakkan Operasi Yustisi

Disiplinkan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Terus Galakkan Operasi Yustisi

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan terus galakkan Operasi Yustisi dalam rangka Mendisiplinkan Masyarakat untuk patuh terhadap Protokol kesehatan, Selasa (24/11/2020).

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad memberi arahan kepada Personil Pelaksana kegiatan Operasi Yustisi agar tegas dalam pelaksanaan operasi yustisi. Sebagai pelaksana kegiatan yaitu Regu 3 Unit Kecil Lengkap (UKL) yang dipimpin oleh Panit III Sabhara Aiptu Mawardi Basril, bersama 4 Personel Polsek Pangkalan Kuras.

"Operasi Yustisi ini bertujuan supaya masyarakat mentaati protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan tetap gunakan masker bila keluar dari rumah serta rajin mencuci tangan bila selesai kegiatan," kata Kapolsek.

Operasi Yustisi ini merupakan Upaya yang dilakukan guna membantu menghambat penyebaran Covid-19 yang masih saja berlangsung hingga saat ini. Sasaran dalam operasi Yustisi ini yaitu masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang berada di tempat keramaian. Dalam Operasi Yustisi kali ini tidak ada ditemukan warga yang melanggar protokol kesehatan.

"Tim Operasi Yustisi melakukan kegiatan dengan tindakan berupa teguran Lisan kepada warga yang melanggar protokol kesehatan,agar membiasakan diri dengan selalu memakai Masker bila berada di luar rumah terutama di tempat keramaian," ujarnya

"Kami Berharap dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Patuh terhadap Protokol Kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19," tambah Kapolsek.