Logo Tirainews.com

Beri Pemahaman kepada Masyarakat, Polsek Langgam Lakukan Patroli dan Sosialisasi

Beri Pemahaman kepada Masyarakat, Polsek Langgam Lakukan Patroli dan Sosialisasi

Tirainews.com - Antisipasi terjadinya kejahatan curas, curat dan curanmor atau C3, personel Polsek Langgam terus gencar patroli. Patroli juga sekaligus melakukan sosialisasi protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli dilakukan oleh piket yanmas  Bripka Tigana dan bhabinkamtibmas Brigadir Ari di Pasar Segati, Kecamatan Langgam, Senin (30/11/2020).

"Untuk keamanan masyarakat di Langgam, kita dari kepolisian setempat terus melakukan patroli dialogis ini untuk mencegah kejahatan serta pencurian dan bentuk kriminal lainnya di wilayah Langgam," kata Bripka Tigana

Pihaknya berharap, masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor. Sehingga pencegahan tindak kejahatan dapat dilakukan secara maksimal.

Di samping itu, patroli yang dilakukan personel Polsek Langgam ini sekaligus menyosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

"Kami berharap agar warga dapat mematuhi dan memahami pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19" sebutnya.

Menurutnya, di samping keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga, kesehatan masyarakat pun juga ikut terjamin.