Logo Tirainews.com

Ternyata Ini yang Bikin Nobu Temui Gisel di Medan, Hingga Video Tak Senonoh Terjadi

Ternyata Ini yang Bikin Nobu Temui Gisel di Medan, Hingga Video Tak Senonoh Terjadi

Tirainews.com - Kisah di balik pertemuan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes di Medan terungkap. Polisi mengungkapkan beberapa fakta di balik pertemuan itu.

Diketahui ternyata Nobu sebelumnya berada di Jepang. Ia bekerja di sebuah perusahaan di Negeri Sakura.

Namun Gisel mengabarkan kepadanya ada sebuah event di Medan. Ia yang tidak mau datang sendiri bermaksud mengajak Nobu turut serta sebagai asisten.

Gayung bersambut, tawaran itu diterima oleh Nobu. Ia rela terbang dari Jepang ke Medan untuk menjadi asisten Gisel pada 2017.

"Jadi gini, pada saat pemeriksaan yang diakui memang betul saudari GA ini yang ada di video asusila yang beredar itu. Saudara MYD juga mengakui. Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, ditemui di Polda Metro Jaya.

"MYD memang bekerja di Jepang. Kemudian dipanggil diundang oleh GA untuk bergabung melakukan kerja event sebagai asistennya," lanjutnya.

Usai kegiatan acara tersebut, Gisel dan Nobu mengaku sempat minum minuman keras bersama. Hal itu diakui oleh keduanya.

Setelah kondisi mabuk dialami keduanya, mereka akhirnya memilih untuk melakukan hubungan intim di salah satu hotel di Medan.

"Selesai kegiatan, mereka sempat memang minum minuman keras," tutur Yusri.

"Itu pengakuan dari GA dan MYD. Kondisi saat itu (berhubungan intim) lagi mabuk," lanjutnya.

Yusri Yunus mengatakan tidak ada paksaan di balik hubungan tersebut. Keudanya mengaku kepada polisi saling suka.

"Pengakuannya, dua-duanya suka sama suka," tegas Yusri.

Diketahui Gisel dan Nobu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya akan dipanggil kembali oleh penyidik Krimsus Polda Metro Jaya pada 4 Januari 2021.