Logo Tirainews.com

Cekcok di Kafe, Pensiunan TNI Meninggal Bersimbah Darah

Cekcok di Kafe, Pensiunan TNI Meninggal Bersimbah Darah

Tirainews.com - Marike Erlina Sihombing (45), tak kuasa menyembunyikan kesedihan di wajahnya, di rumah duka di Jalan Jaring Udang 1, Lingkungan 28, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan, Sumatera Utara.

Suaminya, P Napitupulu (62) tewas ditikam sejumlah pemuda di sebuah kafe di Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (3/1/2021) dini hari tadi.

Pensiunan TNI itu tewas dengan 2 luka tusukan di bagian dada, setelah bertengkar dengan 3 orang pemuda diduga akibat para pelaku tidak senang ketika diperingatkan untuk tidak membuat keributan dan sering tidak bayar setelah minum.

Diduga aksi penikaman berujung tewasnya korban telah direncanakan, karena korban dijemput dari rumah. "Dibawa ke rumah sakit angkatan laut, suami saya sudah meninggal, ditikam sama orang," ujar Marike. 

Korban yang telah diautopsi dan berada di rumah duka, rencananya akan dibawa ke kawasan Lubuk Pakam untuk disemayamkan. Sementara itu, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan tengah memburu pelaku penikaman yang identitas dan keberadaannya telah diketahui petugas.