Logo Tirainews.com

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Ukui Rutin Patroli Siang dan Malam

Antisipasi Kejahatan C3, Polsek Ukui Rutin Patroli Siang dan Malam

Tirainews.com - Untuk mengantisipasi tindak pidana kejahatan, terutama mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), Polsek Ukui Polres Pelalawan menggelar patroli dialogis dan sambang pada objek vital perbankan dan tempat rawan kejahatan lainya, Kamis (21/01/2021).

Kegiatan patroli ini dipimipin oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Aiptu Baroni didampingi dua personel lainya. 

Dalam melakukan dialogis anggota memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas yang berjaga agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, segera laporkan kepada kepolisian bila mendapati hal-hal yang mencurigakan.

Petugas kepolisian juga meninggalkan kontak nomor telepon agar lebih memudahkan masyarakat memberikan informasi kejahatan.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi SSos MSi  menuturkan, Patroli C3 kami laksanakan setiap hari, siang dan malam tanpa mengabaikan tugas yang lainya seperti sosialisasi pencegahan Covid-19 dan tugas tugas lainya.

"Sudah kewajiban setiap anggota polri untuk loyal terhadap negara dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, untuk itu Kepolisian Sektor Ukui akan terus melakasanakn kegiatan seperti ini," tambah Kapolsek. 

Selain itu kehadiran petugas Polisi ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan patroli rutin diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kejahatan C3.

"Maka dari itu sinergitas antara kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat  harus diutamakan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Ukui," tutup Kapolsek.