Logo Tirainews.com

Polsek Bunut Polres Pelalawan Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Polsek Bunut Polres Pelalawan Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Tirainews.com - Masih dalam rangka pendisiplinan masyarakat, Polsek Bunut rutin menggelar Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya. Kegiatan operasi yustisi menyasar lokasi tempat keramaian.

Sampai saat ini masih saja ditemukan warga masyarakat yang berkerumun tanpa menjalankan protokol kesehatan.kegiatan pendisiplinan kali ini dilaksanakan oleh Aiptu M.Zainuddin berserta 2 orang lainnya yang juga merupakan personil polsek Bunut Polres Pelalawan yang melaksanakan himbauan Protokol kesehatan, Sabtu (30/01/2021).

"Petugas yang melaksanakan Operasi Yustisi di fokuskan kepada tempat - tempat dimana masyarakat berkumpul dan tidak menjalankan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani SS MH.

Kapolsek mengatakan operasi yustisi  mengatakan operasi yustisi ditujukan agar warga sadar pentingnya memakai masker hingga menjaga jarak demi mencegah Covid 19. "Saat ini jumlah pasien covid 19 sudah mulai mengalami peningkatan namun untuk menjaga agar tidak terjadi penyebaran virus lebih cepat mari kita upayakan dengan pencegahan," jelasnya.

Tampak dalam Pelaksanaan Operasi Yustisi masih terdapat warga yang tidak menjalankan protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker.