Logo Tirainews.com

Sempat Berjanji, Adnan Batal Datang ke SMAN 8 Mandau

Sempat Berjanji, Adnan Batal Datang ke SMAN 8 Mandau

Tirainews.com - Pemberitaan komite SMAN 8 Mandau yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) sebelumnya belum menemui titik terang. Belum ada tindakan dari instansi terkait untuk mengusut persoalan itu.

Tim tirainews.com mencoba konfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Zul Ikram, Senin (1/2/2021). Namun Zul Ikram mengarahkan kepada Kepala Cabang Wilyah II Dinas Pendidikan Provinsi Riau Adnan. 

Di dalam keterangannya lewat telpon selulernya, Ia berjanji akan datang pada hari Selasa (hari ini) untuk kroscek persoalan itu. Namun, sampai berita ini diturunkan, Kepala Cabang Wilyah II Dinas Pendidikan Provinsi Riau tersebut tidak datang. 

"Waalaikum salam. Maaf Pak, hari ini mendadak ke Dumai ada acara tatap muka terbatas di SMKN 3 Dumai bersama Bapak Pj wako Dumai," kata dia saat dikonfirmasi. 

Padahal awalnya, Ia sudah berjanji akan datang ke SMAN 8 Mandau. Dalam percakapan via telepon, Ia sempat mengatakan Komite SMAN 8 Mandau tersebut sudah berhenti awal Januari. 

Namun di lain sisi, pada Jumat (29/1/2021) sang komite masih ikut rapat disekolah tersebut. Adnan juga dalam telpon itu mengatakan kalau dirinya sebelumnya tidak tahu terhadap temuan tersebut. 

"Tidak tahu saya pak. Namun akan segera kita lakukan langkah koordinasi terkait akan hal ini," katanya.