Logo Tirainews.com

Dulu Fotonya Viral Saat Mengemis, Sekarang Cewek Cantik Ini Tampil di Ajang Miss Universe 2021

Dulu Fotonya Viral Saat Mengemis, Sekarang Cewek Cantik Ini Tampil di Ajang Miss Universe 2021

Tirainews.com - Siapa sangka, cewek cantik ini dulunya merupakan seorang pengemis dengan penampilan yang lusuh dan kotor di pinggir jalan. Namanya Rita Gaviola, asal Filipina.

Fotonya sempat viral lantaran kedapatan sedang mengemis di jalanan. Kini, tanpa disangka, gadis itu siap untuk meraih gelar sebagai Miss Universe 2021.

Waktu itu foto-foto Rita sedang mengemis sambil menjaga adiknya direkam seorang fotografer yang kebetulan menghadiri Festival Pahiyas di kota tersebut. Foto Rita yang diberi judul Badjao Girls diam-diam kemudian diunggah ke dunia maya dan tiba-tiba menjadi viral di media sosial.

Ternyata, foto Rita yang viral itu tidak hanya menarik perhatian netizen. Tapi juga mengundang penasaran seorang ratu kecantikan di Filipina. Terkesan dengan kehidupan Rita yang harus mengemis demi membantu keluarganya, sang ratu kecantikan berniat untuk membawa gadis ini keluar dari kemiskinan.


Singkat cerita, dengan kecantikan alami yang dimilikinya, Rita kemudian ditawarkan untuk menjadi seorang model. Ternyata Rita berhasil mencatatkan nama sebagai gadis termuda yang beraksi di tingkat internasional dalam sebuah program TV 'Big Brother'.

Rupanya prestasi tersebut tidak membuat Rita berpuas diri. Dalam postingan terbarunya, Rita mengungkapkan cita-cita terbesarnya. Rita baru-baru ini mengejutkan banyak netizen setelah mengungkapkan keinginannya untuk mewakili Filipina dalam kontes kecantikan Miss Universe.

Melalui akun Instagram miliknya di @itsritagaviola, Rita menulis kata-kata motivasi untuk dirinya menjelang diselenggarakannya Miss Universe 2021. " Tidak ada kecantikan yang sempurna, itu akan muncul meski kamu punya kekurangan, #miss u universe soon," tulis Rita di postingannya.

Bagi yang belum tahu, ratu kecantikan dari Filipina termasuk yang paling menonjol di ajang Miss Universe. Kisah Pawang Ular Kerja Jadi Tim Pemulasara Jenazah Covid untuk Amal. Banyak peserta dari negara yang terletak di utara Pulau Sulawesi ini beberapa kali menjuarai kompetisi ini.