Logo Tirainews.com

Foto Berbikini Pramugari Ini Bikin Jantung Copot

Foto Berbikini Pramugari Ini Bikin Jantung Copot
Trina Candaza (net)

Tirainews.com - Penampilan merupakan hal yang utama bagi seorang pramugari. Jangan heran, semua "bidadari angkasa" ini kerap terlihat cantik, anggun memesona dengan aura yang dipancarkan. 

Salah satunya ialah Trina Candaza. Pramugari asal Filipina yang juga model itu memang kerap membagikan potret dirinya di media sosial. Wajar saja jika Trina cukup populer di luar jam penerbangannya. 

Pengguna Instagram dengan akun @trinacandaza, telah mendapatkan ceklis biru dengan memiliki hampir 130 ribu pengikut. Banyak warganet terjerat oleh pesonanya. 

Sebab, Trina seringkali memamerkan kemolekan tubuh mulusnya dengan berbalut bikin dalam beberapa momen liburannya. Biar enggak makin penasaran, berikut potret menggoda pramugari Trina Candaza.

Bercermin 

Pada foto yang diunggah pada pertengahan 2020, Trina tampak berada seperti di dalam ruang ganti sambil berkaca. Potret yang diambil dari sudut menyamping ini memerlihatkan dengan jelas kemolekan tubuh pramugari Trina yang mengenakan bikini oranye. 

(Foto: Instagram/@trinacandaza) 

Penampilan Trina ini terkesan seksi dan manis, kolom komentar pun dipenuhi oleh pujian dari warganet dengan memberika emotikon love. 

“Woww seksi,” tulis @taliama****. 

“Seksi abis!,” tulis pengguna akun @mikaich****. 

Bersandar di tebing karang 

Kali ini Trina tengah menikmati waktu liburannya di sebuah pulau. Hal itu terlihat dari unggahan fotonya, di mana dirinya tengah berpose dengan menyandar pada bongkahan batu karang di tepi pantai. 

(Foto: Instagram/@trinacandaza) 

Berlatar pemandangan indah, Trina melempar senyum tipis nan lembut, membuat warganet jatuh hati. Dia juga terlihat memakai bikini abu-abu yang bikin netizen ngehalu. “Cantik dan seksi,” puji @nylra_a****.

Selfie cantik 

Berbeda dari sebelumnya, potret Trina ini menampilkan dirinya yang tengah selfie di depan kaca. Pantulan dari dirinya terlihat berpose sambil memegang ponsel dan menutupi setengah wajahnya. Namun, demikian tak menghilangkan pesonanya. 

(Foto: Instagram/@trinacandaza) 

Foto yang diunggah Trina melalui Instagram-nya, menunjukkan ia sedang berlibur di Bali saat itu. Wanita beranak satu ini juga tampaknya merindukan Pulau Dewata. 

Hal itu terlihat ia menulis caption "I miss you Bali". Unggahannya sontak menuai pujian dari para pengikutnya dengan memberikan emotikon. 

Berlibur ke Bali 

Masih berada di Bali, Trina tampak asyik menikmati pemandangan dan udara yang sejuk dari teras lantai atas. Pesona dan paras cantiknya semakin memancar, ditambah rambutnya yang tergerai indah. 

Trina juga terlihat memakai bikini oranye, warganet pun dibuat klepek-klepek oleh pesona yang dipancarkannya. 

(Foto: Instagram/@trinacandaza) 

“Sangat cantik,” puji @sunn****. 

“Terlihat begitu seksi,” tulis pengguna akun @m.mohanjuma****.