Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi TNI di Sekolah

Polsek Pangkalan Lesung Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi TNI di Sekolah

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI terhadap anak sekolah, beserta guru dan masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung, Rabu (6/10/2021).

Kegiatan tersebut bertempat di SLTP N 1 Pangkalan Lesung Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung.

Sebagai vaksinator didatangkan dari Blud Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Bersinar Rita Widuri dan dihadiri oleh Danramil 04 Pangkalan Kuras Kapten Inf. Masrah dan Kapolsek Pangkalan Lesung  Iptu Liston Sihombing dan anggota.

"Kegiatan ini merupakan upaya TNI Polri dalam mencegah penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pelalawan khususnya Kecamatan Pangkalan Lesung," ujar Kapten Inf. Masrah.

"Vaksin kali ini merupakan Dosis I yang kita berikan terhadap anak sekolah usia 12 hingga 17 beserta gurunya," tambah Danramil.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan adapun jumlah vaksin yang berhasil diberikan hari ini sejumlah 171 dosis.

"Kami himbau kepada masyarakat mari kita dukung upaya pemerintah  dengan  melakukan vaksinasi Covid-19," ajak Kapolsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek menambahkan, bagi masyarakat yang belum di vaksin bisa datang ke tempat yang telah di sediakan seperti Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung ataupun tempat tempat yang nantinya akan disiapkan pada giat giat berikutnya.