Logo Tirainews.com

Murid Sedang Belajar, SD 118 Pekanbaru Terbakar

Murid Sedang Belajar, SD 118 Pekanbaru Terbakar

Tirainews.com - Sekolah Dasar (SD) Negeri 118 Kota Pekanbaru terbakar, Jumat (15/10/2021) pagi. Kebakaran terjadi saat murid di sekolah itu sedang belajar.

Sontak, kebakaran itu membuat murid-murid SD 118 Pekanbaru berhamburan menjauhi lokasi kebakaran. Beruntung tidak ada korban jiwa.

Namun, 8 ruangan kelas hangus terbakar akibat si jago merah dalam peristiwa.

Kabid Operasional Damkar dan Penyelamatan Kota Pekanbaru Faisal Hendri mengatakan, sebanyak 7 unit mobil Damkar dikerahkan untuk melakukan pemadaman api di SD 118 Pekanbaru.

Kata Faisal, pihak Damkar Pekanbaru menerima informasi dari masyarakat pukul 08.25 WIB bahwa terjadinya kebakaran di SD 118 Pekanbaru.

"8 ruangan hangus terbakar, sebanyak 6 ruangan itu merupakan ruang kelas untuk para murid melakukan pembelajaran," ujar Faisal.

Lanjutnya, penyebab terjadinya kebakaran di SD 118 Pekanbaru masih belum diketahui. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

"Tidak ada korban jiwa. Sekitar 45 menit api berhasil kita padamkan. Setelah melakukan pemadaman, kita juga melakukan pendinginan agar api tidak muncul kembali," jelasnya.