Logo Tirainews.com

HUT ke-57, Golkar Siak Gelar Kegiatan Sosial

HUT ke-57, Golkar Siak Gelar Kegiatan Sosial
HUT ke-57, Golkar Siak Gelar Kegiatan Sosial

Tirainews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar menggelar acara syukuran peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar. Acara itu diisi dengan dengan doa bersama dan membagikan paket sembako untuk masyarakat.

"Di momen HUT ke-57 ini Golkar terus membantu untuk melakukan pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan," kata Indra Gunawan seusai melaksanakan rangkaian HUT partai Golkar di Halaman Kantor Golkar Siak, TV, ratusan paket sembako yang dibagikan bisa membantu dan mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Hingga saat ini, lanjutnya, Partai Golkar Siak komitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat. "Mudah-mudahan Golkar Siak terus dapat meringankan beban masyarakat," kata Indra.

Di hadapan pengurus dan kader Indra juga berpesan untuk tetap berjuang dalam menghadapi kenduri politik yang akan digelar 2024 mendatang.

"Selain penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi kita dan juga tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi Pilpres dan pilkada 2024 mendatang," kata Ketua DPD II Partai Golkar Siak itu.

Momentum ulang tahun kali ini Indra mengajak kepada seluruh kader untuk menjaga soliditas untuk merebut hati rakyat.

"Perlu semangat bersama untuk membesarkan partai golkar. Momen ulang tahun golkar ini harus menjadi titik tolak bagi seluruh kader untuk semakin solid dan membesarkan partai golkar," pinta Indra.

Acara itu juga diiringi dengan potong tumpeng serta doa bersama oleh pengurus dan kader Partai Golkar Siak.