Logo Tirainews.com

Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions

Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions
Jadwal Penyisihan Grup E-H Liga Champions | ilustrasi: Sindonews

Tirainews.com - Jadwal penyisihan grup E-H Liga Champions akan berlangsung, Rabu (3/11/2021) dini hari. Ada delapan laga pada pekan keempat ini.

Bayern Muenchen yang setidaknya punya peluang besar lolos ke tahap sistem gugur. Berada di Grup E, Muenchen punya rekor sempurna dengan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. 

Pasukan Julian Nagelsmann hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengamankan tempat ke tahap sistem gugur. Berbeda dengan Muenchen, Barcelona justru akan menjalani laga pekan keempat penyisihan Grup E dengan konsentrasi penuh. Pasalnya, posisi mereka saat ini masih belum aman.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, Barcelona baru mengumpulkan satu kemenangan dan dua kali kalah. Klub yang baru memecat Ronald Koeman itu berada di posisi ketiga dengan nilai tiga poin atau tertinggal satu angka dari Dynamo Kiev.

Dengan kata lain, merebut tiga poin menjadi harga yang tidak bisa ditawar ketika Barcelona bertamu ke markas Dynamo Kiev. Di Grup F, laga krusial juga bakal dirasakan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Jika MU dapat memenangkan laga melawan Atalanta, maka posisi mereka untuk melaju ke tahap sistem gugur semakin terbuka lebar. Saat ini Setan Merah berada di posisi teratas dengan nilai enam poin atau unggul dua angka dari Atalanta dan Villarreal.

Berikut jadwal Liga Champions pekan keempat:

Grup E

03.00 WIB - Bayern Munchen vs Benfica

03.00 WIB - Dynamo Kiev vs Barcelona

Grup H

00.45 WIB - Malmoe Vs Chelsea

03.00 WIB - Juventus vs Zenit

Grup G

00.45 WIB - Wolfsburg vs RB Salzburg

03.00 WIB - Sevilla vs Lille

Grup F

03.00 WIB - Villarreal vs Young Boys

03.00 WIB - Atalanta vs Manchester United