Logo Tirainews.com

Kapolsek Bandar Sei Kijang dan Anggota Dampingi Nakes Dalam Giat Vaksinasi

Kapolsek Bandar Sei Kijang dan Anggota Dampingi Nakes Dalam Giat Vaksinasi
Kapolsek Bandar Sei Kijang dan Anggota Dampingi Nakes Dalam Giat Vaksinasi

Tirainews.com - Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Mulian Dony dan anggota mendampingi tenaga kesehatan (nakes) dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum. 

Kegiatan vaksinasi pada Sabtu (11/12/2021) dilaksanakan di Puskesmas Bandar Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

"Vaksinasi kali ini yaitu sinovac dan pfizer dosis I dan II diperuntukkan terhadap anak usia 12 - 17 tahun hingga lanjut usia (lansia)," ujar Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, pihaknya mengajak kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk menerapkan Prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak. Ia berharap, pengawasan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi.

"Kami berharap melalui giat tersebut dapat menjadi upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek dan anggota sekaligus mengajak masyarakat pada saat masa adaptasi kebiasaan baru ini saat beraktivitas supaya menerapkan 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Turut menghadiri kegiatan tersebut yakni, Kanit Intelkam Iptu Dafrigo, Kanit Samapta Ipda Yudi, Kanit Bimas Jery dan Pawas Kabag Ren Polres Pelalawan Kompol Syafri Joni.

????