Logo Tirainews.com

Kapolsek Bandar Sei Kijang Jalin Silaturahmi Terhadap Tomas, Todat, Toga dan Toda

Kapolsek Bandar Sei Kijang Jalin Silaturahmi Terhadap Tomas, Todat, Toga dan Toda
Kapolsek Bandar Sei Kijang Jalin Silaturahmi Terhadap Tomas, Todat, Toga dan Toda

Tirainews.com - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi yang baik, Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Mulian Dony pada Rabu (3/11/2021) melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di wilayah hukum setempat.

Silaturahmi tersebut bertempat di Aula Mapolsek Bandar Sei Kijang, turut menghadiri kegiatan ini dari unsur pimpinan kecantikan (Upika) meliputi Camat Bandar Sei Kijang Wanzarman, Lurah Sei Kijang Sujarwadi.
     
Dalam kesempatan tersebut, Iptu Mulian Dony mengatakan, silaturahmi yang diselenggarakan oleh pihaknya bertujuan untuk terciptanya hubungan kerja sama antara Polsek Bandar Sei Kijang dengan para Tokoh yang ada di wilayah hukum dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

"Terima kasih atas dukungan Camat dan para Tokoh yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang yang salah satunya telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Mushalla Polsek Bandar Sei Kijang," kata Kapolsek.

Selanjutnya para tokoh yang hadir juga memberikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bandar Sei Kijang dalam penyelesaian masalah tindak pidana ringan (tipiring) di Kecamatan Sei Kijang.

Selain itu, Kanit Reskrim Iptu Wel Etria  sedikit menerangkan mekanisme atau proses penindakan tipiring kepada para tokoh yang hadir agar selalu mengingatkan warganya supaya tidak melakukan 
pelanggaran hukum.

Lebih lanjut, Batin Kerinci dan Tokoh Pemuda Simpang Beringin dengan kerendahan hati meminta kepada Kapolsek Bandar Sei Kijang agar melakukan pengungkapan penyakit masyarakat karena saat ini sangat meresahkan warga Desa Simpang Beringin.

Kemudian, Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Ogung juga dan meminta kepada Kapolsek Bandar Sei Kijang untuk menjembatani dalam penambahan pemasangan rambu rambu lalu lintas oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan di sepanjang Jalan Desa Lubuk Ogung karena mengingat saat ini sangat tingginya angka kecelakaan yang terjadi.

Turut mengikuti kegiatan tersebut yaitu Ketua MUI H. Suardi Harun, Tokoh Pemuda Simpang Beringin M.NUR, Tokoh masyarakat Batin Kerinci Suranto, Tokoh masyarakat Desa Lubuk Ogung, Kepala Desa Simpang Beringin Taharudin dan sejumlah tokoh lainnya serta personil Polsek Bandar Sei Kijang.