Logo Tirainews.com

Akhir Pekan Asia Heritage Ramai Dikunjungi, Berapa Sih Harga Tiketnya?

Akhir Pekan Asia Heritage Ramai Dikunjungi, Berapa Sih Harga Tiketnya?
Destinasi wisata Asia Heritage, Pekanbaru | Foto/genpi

Tirainews.com - Meski bukan kota periwisata, Kota Pekanbaru juga memiliki beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Salah satunya Asia Heritage.

Asia Heritage merupakan salah satu tempat wisata di Pekanbaru yang populer di kalangan wisatawan. Destinasi ini menghadirkan nuansa seru. Pengunjung akan diajak keliling beberapa negara ASEAN dalam seharian.

Ketika berkunjung ke Asia Heritage Pekanbaru traveler akan menjumpai ikon-ikon dari empat negara ASEAN. Tempat-tempat tersebut tentu bisa jadi pilihan untuk berfoto.

Adapun ikon populer yang tersedia di Asia Heritage Pekanbaru yaitu Floating Market, Little Kyoto, Jeju Village, dan Chinatown.

Masing-masing wisata di Asia Heritage tersebut dilengkapi dengan berbagai spot foto instagramable. Mulai dari landmark masing-masing negara hingga spot foto ikonik bertema pemandangan alam.

Bagi pengunjung yang hobi berfoto atau ingin mengabadikan momen saat liburan ke Asia Heritage, destinasi ini juga menyewakan kostum masing-masing negara.

Ada hanbok, pakaian tradisional Korea hingga cheongsam yang dikenal sebagai pakaian tradisional China. Menurut akun sosial media Instagram Asia Heritage, traveler yang ingin sewa kostum bisa membayar mulai Rp60 ribuan.

Terdapat pula resto yang menyajikan aneka kuliner lezat khas Pekanbaru dan Floating Market.

Jam operasional Asia Heritage Pekanbaru

Asia Heritage Pekanbaru kini sudah membuka kunjungan wisatawan. Jam bukanya mulai pukul 08.00-18.00 WIB, berlaku untuk kunjungan weekdays maupun weekend.

Harga Tiket Masuk Asia Heritage Pekanbaru

Harga tiket masuk Asia Heritage cukup terjangkau yaitu Rp 30.000 per orang. Dengan membayar Rp 30.000 saja, pengunjung sudah dapat menikmati pemandangan menawan di sana.

Akan tetapi harga tiket masuk tersebut belum termasuk dengan sewa kostum, sewa payung, dan lain-lain.

Alamat Asia Heritage Pekanbaru

Di bangun di atas lahan seluas 16 hektare, Asia Heritage menawarkan pengalaman wisata menarik dengan harga tiket masuk terjangkau.

Asia Heritage lokasinya di Jalan Yos Sudarso Nomor KM 12, Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau.