Tak Ada Rambu, Truk Hantam Pembatas Jalan Pembangunan Fly Over Pasar Pagi Arengka

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 00:07:45 WIB

PEKANBARU - Sebuah mobil jenis truk mengalami kecelakan tunggal di jalan Soekarno Hatta tepatnya di area pembangunan jalan Fly Over Pekanbaru, Jum'at (5/10/2018) sekitar 03.00 wib dini hari tadi. Kejadian ini terjadi akibat pengemudi tak melihat adanya pemberitahuan atau rambu jalan tentang pengerjaan proyek tersebut. 

Menurut keterangan Budi (40) selaku supir truk tersebut mengaku, kejadian ini berawal dari dirinya yang tidak melihat ada rambu-rambu jalan yang memberikan informasi tentang adanya pengerjaan proyek Fly Over yang berada di daerah pasar pagi Arengka, tepatnya di simpang jalan Soekarno-hatta dan HR Soebrantas Pekanbaru. 

"Pas melewati jalan ini, saya tidak melihat adanya rambu jalan atau pemberitahuan. Tiba-tiba mobil yang saya kemudikan terperosok di pembatas jalan ini yang sebelumnya sempat menabrak barier yang disusun sebagai pembatas jalan tersebut," terangnya. 

Lanjutnya, memang sebelumnya Budi tak sengaja menabrak palang kayu dengan tidak sadar. Sehingga kejadian itu tidak terhindarkan. "Saya dari Medan mau ke Jakarta, dan tadi saya menabrak plang kayu dan tak terasa. Mungkin kalau plangnya menggunakan seng baru lebih tampak dari dalam mobil," paparnya. 

Loading...

Untungnya, mobil truk berplat nomor B 9508 UO ini tidak bermuatan atau kosong. Sehingga kejadian ini tidak mengakibatkan hal yang fatal. Tidak ada juga korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya mobil tersebut menabrak pembatas jalan dan nyaris terguling.




Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+