Logo Tirainews.com

Optimis Sukses, FEB Unri Expo Kembali Digelar Offline

Optimis Sukses, FEB Unri Expo Kembali Digelar Offline

Tirainews.com - Setelah perhelatan FEB UNRI EXPO pada dua tahun sebelumnya (2020-2021) digelar secara online, kini gelaran tersebut kembali dihelat full offline. Grand Opening sudah dimulai sejak kemarin di Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau dan akan ditutup secara resmi besok, Rabu (23/11/2022). 

FEB Unri Expo 2022 kali ini mengusung tagline “Let’s Start to Growth and Make a Miracle” dengan menjadikan mahasiswa se-provinisi Riau sebagai sasarannya. Ada 7 cabang perlombaan yang dikompetisikan, di antaranya fashion show, band competition, solo song, rangking 1, orasi, debat, serta dimeriahkan dengan bazar kewirausahaan.

Ketua Pelaksana FEB Unri Expo Iswandi mengatakan, gelaran ini seperti sebuah langkah pergerakan mahasiswa untuk bangkit dan pulih secara ekonomi maupun akademik pasca pandemi Covid-19. Walaupun ditemukan beberapa kendala, panitia tetap optimis untuk kembali melangsungkan acara secara offline hingga akhir.

“Pasca pandemi memang ada beberapa kesulitan yang dihadapi dalam merealisasikan acara ini, dari online beralih ke offline. Meski begitu kami secara extra berusaha meyakinkan peserta dan pengunjung acara untuk keluar dari zona nyamannya,” jelas Iswandi.

Sampai saat ini acara terpantau berjalan lancar. Peserta lomba dan pengunjung yang sebagian besarnya mahasiswa juga cukup antusias. 
Terakhir, Iswandi berpesan agar tahun-tahun selanjutnya ada inovasi terbaru untuk FEB Unri Expo yang lebih baik lagi.

“Saya berharap acara FEB Expo ini tetap terlaksana dengan baik lewat inovasi terbaru di tahun-tahun berikutnya. Artinya konsep-konsep yang ditetapkan sesuai dengan kebutuhan mahasiswa maupum masyarakat umum. Semoga lebih baik lagi,” tutupnya.