Logo Tirainews.com

Melalui Dana Bermasa, Pemdes Beringin Lakukan Peningkatan Jalan

Melalui Dana Bermasa, Pemdes Beringin Lakukan Peningkatan Jalan

Tirainews.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Beringin Kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis Riau, terus bergeliat melakukan  program unggulan Bupati Bengkalis. 

Dengan adanya Program Dana Bermasa yang dikucurkan Pemkab Bengkalis Rp1 miliar per desa yang ada di seluruh Kabupaten Bengkalis tersebut, setiap desa agar bisa menekankan pembangunan yang menjadi prioritas utama bagi masyarakat sebagai wujud komitmen bupati Bengkalis dalam membangun desa.

Hal itu dibuktikan dengan segala trobosan seperti pembangunan hingga ke pelosok desa.  Seperti di Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau, melalui dana Bermasa, saat ini telah selesai melakukan pembangunan peningkatan/pengerasan jalan Anggrek yang berada diwilayah RT03 RW02 Dusun Sungai Kili. Pembangunan tersebut telah rampung 100 persen.

Kades Beringin Lahadi kepada wartawan mengatakan, salah satu kegiatan didesa yang dipimpinnya itu dari progam Bermasa telah melakukan pembangunan pengerasan jalan. Progam ini sangat membantu desa dalam melancarkan perekonomian desa.

"lancarnya transportasi di desa adalah salah satu pemicu peningkatan ekonomi desa. Harapan kami, program ini terus berlanjut kedepannya, agar desa dapat terus membangun desa," kata dia

"Terimakasih kepada bupati Bengkalis, semoga Bengkalis Maju, Bermarwah Dan Sejahtera, salam BERMASA," tambahnya.