Logo Tirainews.com

Pemdes Tasik Serai Timur Realisasikan Dana Bermasa

Pemdes Tasik Serai Timur Realisasikan Dana Bermasa

Tirainews.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai Timur Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, merealisasikan program unggulan Kabupaten Bengkalis yakni, program dana Bermasa.

Melalui program dana bermasa tersebut, pemerintah Desa Tasik Serai Timur telah membangun diantaranya, pengerjaan semenisasi di Dusun Mempoleh Gending tepatnya di RT 005 RW 001, pengerjaan semenisasi di Dusun Petaling Jaya tepatnya  di RT 003 RW 003 serta semenisasi  di Dusun Banja Bakal RT 004 RW 001.

"Selain pengerjaan fisik, kita juga menggelar perlombaan bagi masyarakat desa, Bimtek pendamping desa serta pemberdayaan 10 program PKK," ujar Kades asik Serai Timur Erwin Siahaan kepada wartawan.

Kades Tasik Serai Timur itu juga berharap, agar program dana Bermasa dari Kabupaten Bengkalis tersebut berkelanjutan yang tentu akan meningkatkan perekonomian masyarakat di desa itu.

"Terima Kasih kepada bupati Bengkalis ibu Kasmarni. S. Sos atas program dana Bermasa 1 Miliar satu desa yang bisa dinikmati oleh masyarakat desa. Semoga Bengkalis Maju Bermarwah dan Sejahtera. Salam Bermasa," pungkasnya.