Logo Tirainews.com

PSI Riau Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ini Targetnya

PSI Riau Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU, Ini Targetnya

Tirainews.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Riau resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Riau, Ahad (14/5/2023). Suara milenial menjadi target partai yang digawangi Giring Ganesa ini.

"Kita telah menyerahkan berkas lengkap ke KPU. Kami sengaja menyajikan tari-tarian yang mewakili seluruh lintas provinsi di Indonesia, ini merupakan representatif bahwa kita hidup di negara yang majemuk namun tetap harus bersatu," kata Ketua DPW PSI Riau, Juandy Hutahuruk.

Juandy menyebut dengan kebersamaan, PSI optimis dapat menjalani proses Pemilu dengan bertanggungjawab. Ia juga berterimakasih kepada KPU yang telah memberikan ruang.

"Kita optimis PSI Riau akan mewarnai perpolitikan di Riau dengan menciptakan kursi bernuansa baru dengan target minimal satu fraksi," kata Juandy.

Ia mengatakan akan terus meyakinkan masyarakat bahwa pihaknya akan hadir memberikan solusi. "Kami akan selalu hadir di masyarakat sesuai dengan slogan yang kami sampaikan, kami akan melihat apa yang sebenarnya dibutuhkan masyarakat," tambahnya.

Juandy mengatakan PSI Riau juga menghadirkan caleg milenial untuk meraih suara di Pemilu 2024 mendatang. Karena menurutnya, para pemilih pada pesta demokrasi kali ini didominasi oleh suara milenial.

"Seperti yang diketahui bahwa suara milenial ini capai 60 persen. Inilah yang akan menjadi sasaran empuk dan kita akan menyajikan politik yang sehat, segar, ramah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," paparnya.