Logo Tirainews.com

Target Pertahankan Posisi Ketua DPRD Riau, Golkar : Riau Lumbung Suara Golkar

Target Pertahankan Posisi Ketua DPRD Riau, Golkar : Riau Lumbung Suara Golkar

Tirainews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Riau datangi Kantor KPU, Ahad (14/05/2023). Kedatangan pengurus, kader dan simpatisan diiringi tabuhan Kompang dan pencak silat.

Rombongan partai berlambang pohon beringin tiba pukul 14.00 Wib. Di dalam rombongan terlihat Sekretaris DPD I Golkar Riau, Indra Gunawan Eet, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Golkar Riau Ikhsan, Bendum Golkar Riau, Ketua AMPG, dan KPPG, pengurus serta kader-kader dan simpatisan.

"Kami mendaftarkan Bacaleg serentak se-Indonesia. Khusus di Riau kita serahkan Bacaleg 65 orang. Kami yakin bisa menang, karena Riau adalah lumbung Golkar," kata Ikhsan yang juga merupakan juru bicara Golkar Riau ini.

Ia mengatakan, bahwa target kemenangan tetap sama, yakni mempertahankan posisi Ketua DPRD Riau di 2024.

Ikhsan menambahkan dari 65 orang yang didaftarkan, mayoritas para petahana dimajukan kembali, ada tiga petahana yang naik tingkat ke DPR RI, yakni Karmila Sari, Ramos Tedy Sianturi, dan Sukarmis.

"Para petahana mayoritas maju lagi, terus ada waja baru, ad ketua Hipmi, ada mantan TNI Polri, mantan Kajati, ada dari kalangan milenial, macam - macam. Dan semuanya insya allah target 15 kursi kita tercapai," tukasnya.