Logo Tirainews.com

Di Rakerprov IMI Riau Agung Nugroho Bakal Berangkatkan 30 Pembalap Riau Jajal Sirkuit Mandalika Lombok

Di Rakerprov IMI Riau Agung Nugroho Bakal Berangkatkan 30 Pembalap Riau Jajal Sirkuit Mandalika Lombok

Tirainews.com - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahun 2023, Kamis (22/6/2023). Bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta, Pekanbaru, kegiatan tersebut dibuka langsung Ketua IMI Riau Agung Nugroho. Hadir dalam kegiatan tersebut pengurus IMI Riau serta 200an komunitas otomotif yang berada dibawah naungan IMI Riau.

Dalam kesempatan itu, Ketua IMI Riau Agung Nugroho mengajak seluruh peserta Rakerprov untuk bersama-sama memberikan sumbangsih ide serta saran untuk agenda kegiatan IMI pada tahun 2023 ini, sekaligus mempersiapkan kegiatan yang akan disusun pada tahun 2024 mendatang.

Menurut dia, suksesnya agenda serta program IMI Riau memang sangat membutuhkan dukungan dari semua peserta Rakerprov yang hadir. Termasuk juga komunitas otomotif dibawah naungan IMI Riau."Antusiasme dalam mensukseskan agenda IMI seperti ini, ataupun event race sama pentingnya. IMI ini organisasi kita bersama, kalau bukan kita yang mensukseskan, siapa lagi?" ajaknya.

Dia juga mengajak untuk meningkatkan prestasi pembalab Bumi Lancang Kuning. Terutama pada tingkat Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Para pembalab, dikatakan dia harus diasah kembali kemampuannya. Seperti meningkatkan jam terbang, serta pembentukan mental kepada para pembalap.

"Maka kami akan berangkatkan 30 orang pembalap ke sirkuit Mandalika di Lombok NTB. Untuk menjajal sirkuit yang sudah bertaraf Internasional. Merasakan aura balapan kelas internasional. Sehingga dapat membentuk mental pembalap kita," tuturnya.

Untuk diketahui, tema Rakerprov IMI Riau tahun 2023 ini mengangkat tema "Semakin Solid, Menang di Sirkuit". Adapun agenda Rakerprov tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan 2022, menentukan kegiatan di tahun 2023 dan mempersiapkan kegiatan tahun 2024.