Foto : ist

Pergoki Dua Pasang Muda-mudi, Satpol PP Pekanbaru Juga Temukan Kondom

Kamis, 17 Januari 2019 - 19:48:31 WIB

Tirainews.com - Satpol PP Kota Pekanbaru razia warung remang-remang yang diduga menjadi tempat mesum, Rabu (16/1/2019) malam. Hasilnya ditemukan dua pasang muda mudi sedang asyik berduaan. 

Informasi yang diperoleh, selain dua pasang muda mudi, juga ditemukan kondom bekas saat razia. Ada beberapa lokasi yang dirazia, di antaranya di belakang Purna MTQ, sepanjang Jalan Parit Indah, sampai ke jalan menuju Labersa. 

"Kita tangkap tadi malam itu dua pasang. Sangat tidak pantas, beli jagung atau makan jagung di bawah pohon, tempatnya di kelilingi pakai kain. Kondisi gelap, saya pun susah lihat wajahnya," kata Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Kamis (17/1/2019). 

Memang, sejumlah warung remang-remang di kiri dan kanan jalan tersebut, cukup gelap. Kawasan itu sepi pada malam hari. Lokasi warung berada di kawasan itu sepi dan minim penerangan.

Loading...

Modus pengelola warung remang-remang menjajakan makanan dan minuman di depan warung. Satpol PP tidak mempersoalkan masyarakat yang mencari nafkah dengan cara menjual jagung bakar. 

Namun, kata dia, tidak pantas jika keberadaan warung dalam kondisi gelap dan diselubungi kain. "Orang beli atau jual jagung tidak masalah. Tapi kalau duduk di kelilingi kain, tidak baik itu," jelasnya. 

Ia menegaskan, pemilik warung untuk membuka penutup kain yang mengelilingi warung. Jika ke depan, kedapatan lagi, Satpol akan membongkar warung tersebut. 

"Kalau jualan jagung juga tidak masalah. Tapi kalau ada indikasi esek-esek tidak baik itu," jelasnya. 

Razia yang berlangsung sampai tengah malam itu, dua pasangan yang kedapatan di warung remang-remang tersebut tidak diangkut ke kantor Satpol PP. Pihaknya hanya memberi peringatan agar tidak mengulangi lagi. 

"Kalau besok atau lusa ada lagi, akan kita bawak aja itu (pasangan diduga mesum)," tegasnya. 




Baca Juga Topik #hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+