Logo Tirainews.com

LAMR Kepulauan Meranti Dukung Program Cooling System Polda Riau

LAMR Kepulauan Meranti Dukung Program Cooling System Polda Riau

Tirainews.com - Dalam rangka mendukung Program Cooling System Polda Riau menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu tahun 2024, Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau secara berkesinambungan melakukan kegiatan silaturahmi dengan Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau (DPH LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti Datuk Seri Asnan Mahadar.

Seperti kegiatan silaturahmi yang telah dilakukan oleh Panit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau Iptu Rozi Alia, didampingi Pengurus LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti di Coffe 101 Jalan Diponegoro, Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Kamis (18/01/2024).

Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kepulauan Meranti Datuk Seri Asnan Mahadar dukung Program Cooling System Polda Riau untuk wujudkan Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Damai, dan Kondusif di Provinsi Riau.

Panit 2 Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau Iptu Rozi Alia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Datuk Seri Asnan Mahadar lantaran telah meluangkan waktu menjalin silaturami dengan Polda Riau dalam hal ini Subdit Politik Dit Intelkam Polda Riau.

"Kita berterimakasih, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Program Cooling System Polda Riau serta membangun sinergitas untuk bersama menjaga stabilitas Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Iptu Rozi.

Sementara itu, Datuk Seri Asnan Mahadar menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dibangun Polda Riau dalam bersinergi bersama seluruh pemangku agama, adat dan elemen masyarakat dari berbagai kalangan untuk secara bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif.

"Khususnya di seluruh wilayah Provinsi Riau pada umumnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," kata Datuk Asnan Mahadar.

Datuk Seri Asnan Mahadar beserta seluruh pengurus  LAMR Kabupaten Kepulauan Meranti menyatakan siap membantu dan mendukung terkait progam Cooling System Polda Riau yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan Pemilu yang aman, damai, jujur dan adil di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain dihadiri Datuk Seri Asnan Mahadar, silaturahmi itu juga dihadiri Ramlan selaku Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kemudian Abdullah selaku Pengurus LAMR Kabupaten Meranti, Agus Suliadi selaku Eks Ketua KPU Meranti, Darto selaku Pengurus Yayasan Pejuang Meranti, dan Mas Sugianto selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti.

Suasana kekeluargaan sambil menikmati hangatnya secangkir kopi semakin hangat dan penuh dengan keakraban. Sesekali diselingi perbincangan terkait dinamika politik yang sedang hangat dibicarakan di berbagai media di antaranya Dinamika Politik Pemilu.