Ilustrasi (net)

Smartphone Mewah dan Murah Ini Bakal Masuk Pasar Indonesia

Jumat, 01 Februari 2019 - 06:59:19 WIB

Tirainews.com - Sub-brand dari Huawei, Honor, kembali menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan kehadiran seri terbarunya yaitu Honor 10 Lite. Smartphone yang hadir dengan varian warna gradient dan konsep Playfuldroid ini sudah diresmikan di Beijing, China pada November 2018.

Rencananya, Honor 10 lebih akan masuk ke Indonesia pada pertengahan Februari 2019. Hal ini dibuktikan dengan dikeluarkannya sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) di situs tkdn.kemenperin.go.id.

Apa yang ditawarkan Honor lewat Honor 10 Lite? Dengan tetap mengusung konsep smartphone harga terjangkau, Honor menitikberatkan pada desain bodinya yang mewah. Ketika digenggam, Honor 10 Lite yang berukuran 6,21 inch dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19,5:9 ini dapat berkilau menawan. Pilihan warnanya antara lain Midnight Black, White, Gradiant Blue, dan Gradiant Red.

Dari fiturnya, Honor 10 Lite dilengkapi dengan kamera AI untuk pecinta selfie. Kamera ini dapat menangkap dan berbagi momen selfie pada berbagai kondisi bahkan dalam kondisi minim cahaya. Apalagi Honor 10 Lite turut menyematkan kamera depan beresolusi 24MP. Dijamin hasil selfie lebih sempurna!

Loading...

Sementara kamera belakangnya dibuat ganda dengan kamera utama 13 MP dengan aperture f/1.8. serta kamera kedua 2 MP untuk AI portrait. Untuk baterainya, Honor 10 Lite dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Untuk jeroannya, Honor menggunakan Android 9.0 (Pie), EMUI 9, dan Hisilicon Kirin 710 terbaru demi meningkatkan kinerja Honor 10 Lite. Sementara dari segi keamanan dan kepraktisan, Honor 10 Lite menambah fitur pembaca sidik jari di bagian belakang.

Uniknya, Honor Indonesia akan meluncurkan logo barunya di acara launching Honor 10 Lite. Adapun logo barunya memiliki slogan 'Honor My World' dengan konsep warna bergerak yang merepresentasikan keberagaman dalam anak muda.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi situs Honor di sini. Follow juga Facebook HonorID, Instagram @honor_indonesia, dan Twitter @Honor_Indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru dari Honor.




Baca Juga Topik #elektronik+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+