Ilustrasi (net)

Enam Mobil Dinas Pemko Pekanbaru Masih Dikuasai Oknum Mantan Anggota DPRD

Rabu, 17 Juli 2019 - 15:14:21 WIB

Tirainews.com - Tim Yustisi kembali melakukan penarikan mobil dinas yang dikuasai oleh oknum Anggota dan mantan Anggota DPRD Kota Pekanbaru. Sampai kini, sudah ada enam mobil dinas yang berhasil ditarik.

Data yang diperoleh dari Satpol PP, jumlah mobil dinas yang harus dikembalikan ada 12 unit. Artinya, masih ada enam mobil dinas lagi yang dikuasai oknum mantan anggota DPRD Pekanbaru. 

Padahal, tim Yustisi yang terdiri dari Satpol PP dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) sudah melayangkan surat peringatan sebanyak tiga kali. 

Enam mobil dinas yang belum dikembalikan adalah satu unit Toyota Fortuner tahun 2006, satu unit Toyota Fortuner tahun 2010 dan satu unit Nissan Terrano tahun 2005. Tiga unit lainnya satu unit Toyota Kijang Innova tahun 2006, satu unit Nissan Xtrail tahun 2011 dan satu unit Toyota Vellfire tahun 2011.

Loading...

"Jadi laporan yang saya terima. Mobil dinas tidak di rumah, ada dugaan sengaja dibawa keluar sata petugas datang," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Rabu (17/7/2019).

Kata Agus, timnya bersama BPKAD masih berupaya melakukan penarikan paksa terhadap mobil dinas yang dikuasai sejumlah oknum. Parahnya banyak dari oknum yang berdalih agar mobil dinas miliknya tidak ditarik.

"Ada beragam alasan yang disampaikan oleh mereka. Namum kami tegaskan bahwa kami harus menarik mobil dinas itu," tegasnya. 




Baca Juga Topik #Pemko Pekanbaru+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+