Tenda mulai terpasang di rumah duka. (Alfons/detikcom)

Jenazah BJ Habibie Akan Disemayamkan di Kuningan, Tenda Mulai Dipasang

Rabu, 11 September 2019 - 19:44:42 WIB

Tirainews.com - Presiden ke-3 RI BJ Habibie meninggal dunia. Jenazah BJ Habibie akan disemayamkan di rumah duka di Kuningan, Jakarta Selatan.

Dilansir dari detikcom,  di depan kediaman Habibie, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, pukul 19.07 WIB, Rabu (11/9/2019), terlihat tenda sedang dipersiapkan. Suasana di sekitar kediaman Habibie tampak dijaga personel kepolisian dan TNI.

Selain itu, beberapa orang tampak sedang berbincang di halaman rumah Habibie. Hingga saat ini, belum ada yang diperkenankan masuk ke halaman kediaman Habibie.

Presiden Jokowi menyampaikan dukacita atas wafatnya Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Jokowi mengatakan jenazah akan dibawa ke rumah duka di Kuningan, Jakarta Selatan.

Loading...

"Nantinya dari RS Gatot Soebroto akan dibawa ke rumah duka beliau di Kuningan," kata Jokowi di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

BJ Habibie tutup usia dalam usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto pada pukul 18.05 WIB. Putra BJ Habibie, Thareq Kemal Habibie, menyatakan jantung sang ayah akhirnya menyerah.

"Meninggal karena sudah menua, kemarin kan saya katakan gagal jantung karena penuaan," kata Thareq di RSPAD.




Baca Juga Topik #nasional+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+