Ilustrasi (net)

Besok Pagi Aktivitas Sekolah di Pekanbaru Kembali Normal

Rabu, 25 September 2019 - 09:37:31 WIB

Tirainews.com - Kondisi udara di Kota Pekanbaru semakin membaik. Kemungkinan Kamis aktivitas sekolah kembali normal seperti biasa. 

Kosentrasi Partikulat PM10 di Ibukota Provinsi Riau itu berada di angka 89. Papan Indeks Standar Pencemar Udara (ISPU) di depan Kantor Walikota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman menunjukkan level Sedang.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Abdul Jamal mengatakan, kondisi itu bertahan kemungkinan hari Kamis Aktivitas Sekolah kembali normal.

"Kalau cuacanya baik seperti ini kemungkinan hari Kamis bisa masuk sekolah, Rabu sorenya kita akan buat pengumuman," kata Jamal, Rabu (25/9/2019).

Loading...

Jamal menjelaskan, pertimbangan ini masih bersifat situasional. Jadi, jika kabut asap kembali selimuti Kota Pekanbaru, para siswa bisa saja diliburkan kembali.

"Kita masih melihat situasi dan kondisi yang ada. Intinya kalau besok cuaca bagus, sorenya kita buat pengumuman," tegasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Dinas Pendidikan telah mengeluarkan surat edaran untuk meliburkan sekolah ditingkat PAUD/TK/SD/SMP sampai tanggal 30 September 2019. Surat edaran ini mengacu pada kondisi udara Provinsi Riau yang ditetapkan Darurat Pencemaran Udara oleh Gubernur Riau. 




Baca Juga Topik #pendidikan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+