Ilustrasi (net)

Usai Tembak Istri, Aiptu Pariadi Bunuh Diri

Selasa, 08 Oktober 2019 - 05:57:26 WIB

Tirainews.com - Bahtera rumah tangga Aiptu Pariadi harus berakhir mengenaskan. Dia sampai hati menembak istrinya hingga tewas bersimbah darah.

Belum diketahui motif yang menyebabkan anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, itu tega menghabisi nyawa istrinya. Namun yang mengejutkan Pariadi bunuh diri usai menembak istrinya. Berikut fakta Aiptu Pariadi tembak istri:

Terdengar Tiga Kali Tembakan

Warga Dusun VI Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sumatera Utara dikejutkan dengan tewasnya Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri. Sebelumnya, warga mendengar suara tembakan dari rumah pasangan tersebut.

Loading...

Ternyata Pariadi menembak istrinya hingga tewas. Setelah terdengar suara tembakan, anak Aiptu Pariadi dan Fitri keluar sambil menangis dan meminta bantuan kerabatnya yang tinggal tak jauh dari lokasi. Warga sekitar pun menjadi ramai.

"Ada 3 kali letusan," kata Sugianto, seorang warga.

Bunuh Diri

Peristiwa penembakan yang dilakukan oleh Aiptu Pariadi terhadap istrinya, Fitri mengejutkan banyak pihak. Terlebih lagi, setelah melakukan perbuatan keji itu Pariadi bunuh diri.

Saat pasangan itu ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala, pistol masih berada di tangan Pariadi.

"Dia (Aiptu Pariadi) tewas di lokasi (dengan) pistol ada di tangan," ujar, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu, Ahad (6/10/2019).

Juliarman memaparkan, jasad Fitri di atas kasur di ruang keluarga. Sementara jasad Pariadi berjarak sekitar 3 meter dari sang istri. Keduanya mengalami luka tembak di bagian kepala. Polisi masih mendalami motif Pariadi menembak istrinya lalu bunuh diri.

Cekcok Sebelum Tembak Istri

Penembakan dilakukan Aiptu Pariadi terhadap istrinya, Fitri terjadi di rumah mereka di Desa Lidah Tanah, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, Sabtu sekira pukul 23.00 WIB. Beredar informasi, sebelum kejadian Aiptu Pariadi cekcok dengan istrinya. Mereka pun dikabarkan tidak berkomunikasi seperti biasa sebelum kejadian itu.

Meski begitu, Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu mengaku tidak pernah mendengarnya. "Kita tidak pernah mendengar ada masalah dalam rumah tangganya. Istrinya juga baik, ceria, ibu Bhayangkari," kata Martualesi.




Baca Juga Topik #hukrim+
Business

Usai Olahraga, Siswi SMP Jadi Korban Pencabulan

Kamis, 03 Oktober 2019
Business

Seks Oral Bisa Dipenjara 12 Tahun

Kamis, 29 Agustus 2019
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+