Logo Tirainews.com

Menikmati Menu Italia di Trattoria Pondok Indah

Menikmati Menu Italia di Trattoria Pondok Indah
Foto Trattoria - Pondok Indah, Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta Selatan - Kuliner Traveloka

Tirainews.com - Pondok Indah sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong atau berkumpul bersama teman-teman maupun kerabat terdekat. Mengapa? Karena di Pondok Indah terdapat banyak sekali restoran terkenal yang tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman saja, namun juga memiliki segudang menu yang lezat, tentunya dapat memperkaya pengalaman kuliner Anda. Nah, salah satunya Anda bisa mengunjungi Trattoria Pondok Indah, yang dapat Anda lihat ulasannya melalui halaman Trattoria Pondok Indah di Traveloka Eats.

Trattoria Pondok Indah

Restoran yang satu ini terletak di Pondok Indah Mall 2, tepatnya di jalan Metro Pondok Indah Blok 3B. Dapat dikatakan bahwa lokasinya sangat strategis dan mudah untuk Anda temukan karena di sini selalu dilalui oleh banyak orang. Selain itu, tempatnya pun cukup luas dan besar. Suasananya pun nyaman, bersih, dan asik. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman.

Dari depan saat Anda memasuki restoran ini, maka sudah terdapat tulisan Trattoria, dan ketika memasuki restorannya, Anda akan disambut dengan pelayan yang ramah dan santun. Saat itu pun Anda akan langsung dipersilahkan untuk duduk, kemudian langsung diberikan buku menunya. Tempatnya pun cozy, sehingga sangat nyaman dijadikan sebagai tempat nongkrong.

Pada dasarnya restoran yang satu ini merupakan restoran yang menyajikan menu Italia. Tentunya menu makanan yang disajikan memiliki citarasa yang nikmat dan lezat. Saat pertama kali datang ke Trattoria, Anda akan langsung jatuh cinta dikarenakan menu-menu yang disajikan cukup sesuai dengan selera Anda. Walaupun terkadang ada sebagian menunya yang cukup membuat Anda bingung, namun Anda tidak perlu khawatir karena ada penjelasan di bawahnya. Nah, untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai menu-menu yang ada di Trattoria, berikut ulasan selengkapnya.

  1. Spaghetti Marinara

Dengan porsi yang cukup besar, tentunya rasa yang ditawarkan pun tak kalah lezat. Pada menu spaghetti ini terdapat juga daging udang dengan bumbu saus yang banyak. Pastinya, sajian menu ini sangat pas di lidah, bahkan akan membuat Anda tidak ingin berhenti untuk menyantapnya.

  1. Lasagna

Disajikan ke dalam piring dengan tampilan menarik, tentunya akan membuat selera makan Anda bertambah. Selain itu, ukurannya pun besar dan tebal. Dilapisannya terdapat daging ayam yang telah dicincang. Terdapat juga daging sapi, sayur-sayuran seperti tomat, selada, dan sebagainya. Menu ini kemudian dilapisi lagi keju mozzarella dan dilumuri dengan saus mayonaise.

Rasa yang ditawarkan dari menu ini manis, asin, spicy, dan gurih. Benar-benar perpaduan yang sangat pas. Dagingnya lembut dengan bumbu yang meresap secara sempurna ke dalam daging. Sedangkan sayurannya juga segar, ditambah keju dan mayonaise akan semakin menambah rasa dari lasagna ini. Selain itu, pinggirannya juga crispy namun di tengahnya sangat empuk, ditambah lagi dengan keju yang meleleh dimulut menjadikannya sangat spesial.

  1. Banana Split

Banana Split merupakan sajian yang terdiri dari potongan pisang, taburan ice cream vanilla dan tidak lupa juga menu ini diberikan cream coklat yang sangat menggugah selera. Saat potongan pisang dan ice cream vanillanya dipadukan, maka rasa manisnya di lidah sangat pas, dan pastinya harga yang ditawarkan untuk menu yang satu ini sangat terjangkau.

  1. Ravioli Ricotta Spinach

Menu yang satu ini jika diperhatikan terlihat cukup creamy. Saat Anda menyantapnya, tekstur raviolinya sangat terasa lembut. Pastinya, saat merasakan menu yang satu ini, Anda akan ketagihan untuk mencicipinya kembali.**