Foto: Traveloka

3 Restoran Unik dan Enak yang Cuma Ada di Bali

Sabtu, 15 Februari 2020 - 18:07:50 WIB

Tirainews.com - Bali memang terkenal dengan pemandangan pantai yang eksotis, budaya, serta kulinernya yang khas. Beragam pantai bisa kamu kunjungi untuk memanjakan mata dan beragam restoran bisa kamu kunjungi untuk memanjakan lidah. Banyak restoran di Bali yang bisa memberikan pengalaman bersantap tak terlupakan untukmu.

Perlu referensi? Tenang saja, kamu bisa menemukan Restoran di Bali di Traveloka. Restoran-restoran di Bali idak pernah lelah berinovasi untuk menyajikan cita rasa tinggi dan suasana restoran yang nyaman. Memang untuk urusan makan setiap orang memiliki preferensi yang berbeda, tapi beberapa nama restoran di Bali ini patut coba kamu kunjungi.

Restoran di Bali yang Unik dan Menarik

Berikut daftar restoran di Bali yang bisa kamu jadikan referensi bersantap bersama keluarga dan orang-orang tercintamu. Apa saja?

1. Bali Buda

Kamu sedang melaksanakan program diet tapi ingin tetap makan enak? Bali Buda adalah rekomendasi restoran di Bali yang sangat cocok untukmu. Di tempat ini, semua bahan dasar untuk memasak merupakan bahan organik tanpa menggunakan tambahan zat kimia apapun.

Loading...

Walaupun menu yang ditawarkan adalah menu sehat, kamu tidak perlu khawatir dengan variasi menu makanannya. Kamu masih bisa makan sandwich, pizza, crepes, pasta, hingga gelato yang menggiurkan. Untuk kamu yang ingin bebas gula, tempat ini menyediakan opsi gluten-free yang aman untuk alergi gulamu.

Penasaran ingin mencobanya? Kamu bisa berkunjung ke 3 alamat cabang Bali Buda, yaitu di Jalan Jembawa No. 1, Jalan Uluwatu, dan juga Jalan Banjar Anyar No.24. Tempat ini melayani pembeli mulai pukul 07.00 WITA hingga 20.00 WITA sehingga cocok untuk sarapan hingga makan malammu.

2. Ju-Ma-Na

Jika kamu berkunjung ke Bali untuk berbulan madu bersama pasangan tercinta, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan bersantap romantis di Ju-Ma-Na. Romantisme yang ditawarkan oleh restoran ini ditunjang dengan dekorasi indah bernuansa putih biru dan mewah. Selain dekorasi dan furniture yang elegan, kamu dan pasangan juga bisa menikmati hamparan laut secara langsung dari dalam restoran.

Makanan andalan di restoran ini adalah angus tenderloin steak, yaitu daging sapi seberat 200 gr yang dipanggang secara sempurna dan dihidangkan dengan mashed potato. Sembari makan, kamu akan merasakan semilir angin yang membelai tubuhmu secara lembut. Pengalaman makan mewah dan menyenangkan, bukan?

Jika kamu tertarik, kamu bisa berkunjung langsung ke alamat Jalan Melasti, Banjar Kelod, Ungasan. Restoran mewah ini buka setiap hari mulai pukul 06.30 WITA hingga pukul 00.00 WITA.

3. Waterfall Breeze Eco Cafe

Pernahkan kamu membayangkan meneguk kopi hangat sembari menikmati pesona air terjun? Waterfall Breeze Eco Cafe menawarkan pengalaman menakjubkan tersebut khusus untukmu. Tidak hanya air terjun, kamu juga bisa menikmati indahnya pepohonan rimbun yang efektif untuk melepas penatmu.

Cafe ini berlokasi sekitar 25 m dari air terjun terkenal di Bali, yaitu Golden Valley. Tepatnya di Munduk, Banjar, Buleleng, Bali. Untuk menikmati keindahan tempat ini kamu perlu menyusuri jalan setapak, menuruni lembah, dan melewati jembatan kecil.

Kamu bisa mulai berkunjung di pukul 09.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA. Di cafe yang dikelola dan dijalankan oleh Bali Mountain Woman Coffee Cooperative ini kamu bisa belajar memasak ditemani oleh juru masak yang handal. Menyenangkan, bukan?

Jadi, apakah kamu sudah menentukan pilihan restoran di Bali Traveloka mana yang hendak kamu kunjungi? Jika bingung, kamu bisa mencoba semuanya satu per satu. Restoran di atas hanya bisa kamu temukan di Bali lho. Jadi, pastikan kamu menemukan pengalaman-pengalaman unik, menarik, dan berharga selama momen makanmu Selamat berlibur!




Baca Juga Topik #wisata+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+