Bakal calon Bupati Pelalawan Abu Masyur Matridi kembalikan formulir ke Partai Hanura

Usai Shalat Jumat, Abu Mansyur Matridi Kembalikan Fomulir ke Partai Hanura

Jumat, 06 Desember 2019 - 17:15:37 WIB

Tirainews.com - Usai melaksanakan shalat Jumat, Abu Mansyur Matridi bersama puluhan simpatisan menyambangi Sekretariat Hanura Kabupaten Pelalawan, Jumat (6/12/2019).

Kedatangan Tokoh Muda Pelalawan yang mempunyai Tageline Pelalawan Berkemajuan itu, dalam rangka mengembalikan fomulir bakal calon Bupati Pelalawan periode 2021-2026.

"Alhamdulilah, hari ini saya bersama tim kembali menyerahkan fomulir Bacalon Bupati Pelalawan, ini semua berkat Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan kepada kita semua sehingga diberikan kelancaran pada hari ini," kata Abu Mansyur Matridi dalam sambutannya.

Dirinya menjelaskan bahwa pendaftaran di Partai Hanura ini merupakan partai yang ke 4. Karena sebelumnya Ia telah mendaftar terlebih dahulu di Partai Demokrat, Gerindra dan PKS Pelalawan.

Loading...

"Kita mendaftar ke Partai Hanura merupakan sebagai bukti keseriusan kita dalam mengikuti Pilkada Pelalawan 2020 mendatang," terangnya.

Lanjut pria yang disapa Ata Ridi ini menegaskan bahwa Ia sangat siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Pelalawan. Selain itu, Ia juga berkomitmen akan mengikuti persyaratan yang diberikan Partai Hanura, baik di DPC maupun di DPP, dengan harapan mendapatkan rekomendasi untuk calon Bupati Pelalawan.

Sementara itu, Ketua Partai Hanura, Herman Maskar S.Pd M.Si mengucapkan selamat datang kepada Abu Mansyur Matridi beserta tim dalam rangka pengembalian fomulir bacalon Bupati Pelalawan.

"Kita menyambut baik, para putra terbaik pelalawan yang telah mendaftar ke Partai Hanura," ujarnya.

Diakhir sambutan, Herman Maskar memberikan sebuah pantun yakni "Gapura Menentukan Alamat, Agar Masyarakat Tidak Tersesat, Hanura Tidak Akan Kianat Hidup Mati Bersama Rakyat," pungkasnya.




Baca Juga Topik #politik+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+