Isabell's Beauty Treatment, Produk Kecantikan Berbahan Herbal di Pekanbaru

Sabtu, 18 Januari 2020 - 17:24:35 WIB

Tirainews.com  - Grand Opening Isabell's Beauty Treatment digelar, Sabtu (18/1/2020) di Hotel Evo Pekanbaru Jalan Sudirman. Klinik kecantikan menawarkan beragam produk kecantikan berbahan herbal. 

Selain produk herbal, Isabell's juga memberikan berbagai diskon untuk berbagai paket perawatan kecantikannya. Diharapkan kehadiran Isabell's bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat Kota Pekanbaru. 

"Mudah-mudahan bisa memberikan wahana baru bagi masyarakat untuk produk kecantikan," kata owner Isabell's Beauty Treatment, Isabella Desi Wardani. 

Kata dia, cantik itu butuh proses, dengan produk-produk yang berbahan herbal, bisa menjadi pilihan bagi masyarakat untuk cantik dan sehat luar dalam. Ia mengatakan, tempat ini juga memberi diskon. 

Loading...

"Berlaku sampai akhir Januari 2020 mendatang. Diskon ditawarkan untuk berbagai paket perawatan kecantikan, seperti facial, body message, perawatan rambut dan sebagainya," kata dia. 

"Kita menawarkan diskon untuk berbagai paket kecantikan. Bagi masyarakat yang mau tahu, apasih diskonnya kita persilahkan langsung untuk datang, karena pasti menarik," tambahnya.

Pada Grand Opening ini juga dihadiri oleh Fashion and Beauty Expert Caren Delano. Ia berharap, kehadiran Isabell's Beauty Treatment bisa memberi kebutuhan masyarakat Pekanbaru. 

 




Baca Juga Topik #kesehatan+
Business

HEBOH... Ini 7 Fakta Virus Corona

Selasa, 04 Februari 2020
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Serba-serbi

6 Cara Ini Bisa Cepat Hilangkan Demam

Senin, 02 Desember 2019
Serba-serbi

Cegah Penularan Corona, Begini Tips Jaga Imunitas Tubuh

Kamis, 06 Februari 2020
Serba-serbi

Yuk Intip 5 Fakta Gerhana Matahari Cincin Tahun 2019

Kamis, 26 Desember 2019
Serba-serbi

Lakukan 10 Cara Ini Agar Kesehatan Terjaga

Jumat, 06 Desember 2019
Serba-serbi

Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia

Selasa, 18 Februari 2020
Serba-serbi

Ini Bahaya Melihat Gerhana Matahari Tanpa Kacamata Khusus

Kamis, 26 Desember 2019