Foto : net

UAS Akan Beri Tausyiah di Pelalawan, Ini Jadwalnya

Kamis, 13 Februari 2020 - 12:20:09 WIB

Tirainews.com - Ustaz Abdul Somad (UAS) bakal memberi tausyiah Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Kedatangan UAS sempena safari dakwah yang ditaja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Masjid Ulul Azmi, Pangkalan Kerinci, Selasa 18 Februari 2020, Pangkalan Kerinci, pukul 08.00 Wib pagi.

Demikian diungkapkan, Kabag Kesra Setda Pelalawan, H Akmamul Hadi kepada CAKAPLAH.com, Kamis (13/2/2020). Menurut dia, kegiatan ceramah UAS sudah fix alias sudah final seratus persen.

"Insya Allah, untuk hari pelaksanaan sudah final, begitu juga kehadiran beliau sudah tak ada kendala," terang Akmamul Hadi.

Loading...

Diterangkannya, kegiatan ceramah UAS merupakan rangkaian sempena safari dakwah pemda Pelalawan tahun 2020. "Untuk saat ini, kita bersama panitia masjid Ulul Azmi sedang melakukan pematangan rangkaian kegiatan," paparnya.

Ia menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pelalawan di seluruh penjuru kecamatan untuk bersama-sama hadir dan datang mendengarkan tausyiah nantinya, yang disampaikan UAS.

"Mari sama-sama kita mendengarkan langsung tausyiah disampaikan UAS nantinya, seraya menyiapkan infak dan sedekah pada acara tersebut," harapnya.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+