Logo Tirainews.com

Safari Ramadan Perdana, Pj Walikota Salat Isya dan Tarawih di Masjid Al-Washliyah Senapelan

Safari Ramadan Perdana, Pj Walikota Salat Isya dan Tarawih di Masjid Al-Washliyah Senapelan

Tirainews.com - Safari Ramadan Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, dimulai Selasa (12/3/2024) malam. Dalam jadwalnya, Pj Walikota Pekanbaru akan melaksanakan Safari Ramadan di Kecamatan Senapelan.

Muflihun akan melaksanakan Safari Ramadan pertama di tahun 2024 ini di Masjid Al-Washliyah, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Sago. Seperti biasa, dirinya bersama istri dan keluarga akan melaksanakan Salat Isya dan Tarawih berjamaah di sana.

Imam pada Salat Isya dan Tarawih di Masjid Al-Washliyah nanti yakni DR H Nazri SThI MPdI. Sementara untuk penceramah diisi langsung oleh Ketua MUI Pekanbaru Prof DR H Akabrizan MPd.

Kepala Bagian Kesra Setdako Pekanbaru Tri Sepna Saputra mengatakan dirinya telah menjadwalkan sejumlah agenda Safari Ramdan Ramadan Walikota Pekanbaru tahun 2024.

"Kita sudah susun jadwalnya, tinggal nanti disesuaikan dengan jadwal pak walikota," ucap Putra.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Kota Pekanbaru Reza Aulia mengatakan, untuk jadwal Safari Ramadan nanti sudah pasti. Jika tidak ada aral melintang, Pj Walikota Pekanbaru akan melakukan safari yang pertama di Masjid Al-Washliyah.

"Untuk nanti malam Inshaallah. Sampai minggu depan jadwal bapak masih tetap," ujar Reza.

Namun untuk jadwal berikutnya kata Reza, itu masih tentatif. Masih ada kemungkinan perubahan jadwal untuk Safari Ramadan.**