Logo Tirainews.com

Bhayangkari Daerah Riau Komit Kembangkan Pendidikan

Bhayangkari Daerah Riau Komit Kembangkan Pendidikan
Foto : ist

Tirainews.com - Bhayangkari Daerah Riau komit kembangkan pendidikan terutama bagi anak usia dini. Hal ini terlihat dari hasil kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya ke Wilayah Bhayangkari Cabang kota Pekanbaru," Senin (24/2/2020). 

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya juga berkesempatan mengunjungi Posyandu Bhayangkari Cabang Kota Pekanbaru. Kunjungan dilanjutkan ke TK Kemala Bhayangkari 3 Kota Pekanbaru dan meletakkan batu pertama renovasi bangunan. 

Kegiatan ditutup dengan pertemuan dan bertatap muka dengan anggota Bhayangkari, Polwan, ASN, hingga anak yatim di jajaran Polresta Pekanbaru. 

Ernie Agung Setya mengatakan, kegiatan ini dalam hal ingin tahu lebih dekat sejauh apa kondisi kepengurusan Bhayangkari yang ada di cabang. Pihaknya juga berkomitmen terutama untuk menunjang mutu pendidikan dengan menyiapkan fasilitas dan sarana yang memadai. 

"Kita komit dalam menunjang aktivitas belajar mengajar. Dengan target menjadi teladan dan terdepan terutama dalam pengasuhan anak usia dini," kata dia. 

Ketua Bhayangkari Kota Pekanbaru Vinna Nandang merasa senang dengan adanya silaturahmi yang dijalini. Hal ini dinilai sangat memberikan wawasan agar pengurus Bhayangkari yang ada di tingkat cabang dapat lebih mandiri. 

"Dengan harapan dapat lebih maju, terbuka wawasan, dan dapat membuka diri dalam bergaul dengan Bayangkari sekitarnya," kata dia. 

Kegiatan ini memberikan motivasi bagi Bhayangkari Kota Pekanbaru terutama dalam mendukung program kerja yang akan dilakukan terutama untuk Bhayangkari Kota  Pekanbaru.