Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 06/SH Berikan Sosialisasi Cegah Virus Corona

Babinsa Koramil 06/SH Berikan Sosialisasi Cegah Virus Corona

Tirainews.com - Babinsa Koramil 06/Sh Kodim 0313/KPR, Serka Harisyanto dan Serda Gede Budiarma memberikan imbauan tentang virus Corona atau Covid-19. Imbauan ditujukan kepada masyarakat di Puskesmas Siak Hulu III Rt/Rw 04/08, Dusun III Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (1/4/2020).

Imbauan itu disampaikan sehubungan dengan merebaknya wabah Covid-19 di Indonesia. Hal ini sebagai upaya peningkatan kewaspadaan, memutus mata rantai penyebaran serta pencegahan meluasnya wabah Covid-19.

Babinsa Koramil 06/SH mengatakan untuk mengantisipasi dan mencegah virus Corona tersebut di Desa Pangkalan Baru, masyarakat agar mengikuti instruksi yang keluarkan Pemerintah untuk membatasi beraktifitas di luar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak, serta jangan lama segera kembali ke rumah untuk istirahat.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar patuh dan taat kepada imbauan dan patuh pada peraturan yang sudah dikeluarkan Pemerintah supaya kita di jauhkan dari bahaya virus Corona," Serda Gede Budiarma.