Logo Tirainews.com

Koramil 06/SH Karya Bakti Cat Musalah Ghofilin Desa Pangkalan Baru

Koramil 06/SH Karya Bakti Cat Musalah Ghofilin Desa Pangkalan Baru

Tirainews.com - Di tengah wabah virus Corona Babinsa Koramil 06/SH, Kodim 0313/KPR, Serka Harisyanto dan Serda Andi Mulia bersama warga melakukan pengecatan Musalah Ghofilin Jalan Raya Pangkalan Baru, Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar dalam rangka Karya Bakti di bulan Suci Ramadan, Senin (4/5/2020). 

Kegiatan ini diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam melakukan pekerjaannya, adapun sasaran pengecatan meliputi pengecatan lisplang dan tembok musalah. 

Serka Harisyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Musalah Ghofilin di Desa Pangkalan Baru bersama warga binaan.

"Harapan ke depan setelah adanya kegiatan karya bakti ini, seharusnya ini menjadi suatu kewajiban kita bersama dalam merawat dan menjaga Musalah ini, bukan hanya pada bulan suci Ramadan baru dirawat," ungkap Serda Andi Mulia.

Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Koramil 06/SH.