Logo Tirainews.com

Sering Terjadi Antrian Panjang, Babinsa Desa Kusau Cek Suplai BBM

Sering Terjadi Antrian Panjang, Babinsa Desa Kusau Cek Suplai BBM

Tirainews.com - Babinsa Desa Kusau, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar melakukan pengecekan suplai BBM di SPBU Jalan Lintas Suram -Tandun KM 68, terkait seringnya terjadi antrian panjang di SPBU tersebut.

Agenda komunikasi sosial (Komsos) yang menjadi salah satu kegiatan Babinsa ini, dilakukan berdasarkan adanya keluhan warga, yang mengaku sulit mendapatkan BBM.

"Kita melakukan Komsos ke SPBU ini adalah untuk melihat bagaimana ketersediaan BBM di daerah kita. Karena ada warga yang mengeluh sulit mendapatkan BBM," ujar Sertu Lp Turnip, Ahad (12/4/2020).

Sementara itu, Pengawas Lapangan SPBU tersebut, Sutikno mengungkapkan bahwa suplai BBM saat ini dalam keadaan normal. Namun diakui, memang sering ada keterlambatan pasokan sehingga terjadi antrian panjang.

"Stok kita masih aman dan hanya mengalami keterlambatan pengiriman, misalnya minggu kemarin" jelasnya.

Mengetahui bahwa suplai BBM masih dalam keadaan aman, pada kesempatan itu, Babinsa juga mengingat kan agar kompleks SPBU menjaga selalu kebersihan dan menyiapkan wadah tempat cuci tangan. Ia juga mengimbau para pembeli dan petugas selalu menggunakan masker untuk antisipasi penyebaran virus Corona.