Logo Tirainews.com

Danramil dan Kapolsek Tambusai Bersinergi Sosialisasi Covid-19 di Pasar Inpres Dalu-Dalu

Danramil dan Kapolsek Tambusai Bersinergi Sosialisasi Covid-19 di Pasar Inpres Dalu-Dalu

Tirainews.com - Komandan Koramil 11/Tambusai Kapten Inf M. Fadhil bersama Kapolsek Tambusai AKP Yuli Hasman beserta jajaran memberikan imbauan dan sosialisasi kepada pedagang dan pembeli di Pasar Inpres Dalu-Dalu, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (15/4/2020). 

Sosialisasi bahaya dan pencegahan Virus Corona atau yang menyebabkan Covid-19 ini terus dilakukan aparat gabungan Upika Kecamatan Tambusai, dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih waspada dan disiplin menerapkan upaya-upaya pencegahannya.

Dalam kegiatan tersebut, Danramil  menyampaikan beberapa imbauan kepada para pengunjung pasar untuk tidak berlama-lama serta meminta setiap pedagang maupun pembeli yang melakukan jual beli menggunakan masker. 

"Masker ini penting untuk mencegah penularan virus Corona," tegas Danramil. 

Sementara itu, Kapten Fadhil mengungkapkan betapa pentingnya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat akan bahaya dari Virus Corona. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi arahan dari pemerintah untuk tetap di rumah saja.

"Kami selalu mengimbau masyarakat, apabila tidak ada kepentingan yang bersifat darurat sebaiknya dirumah saja. Mari kita bekerjasama memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.