Babinsa Koramil 06/SH Sosialisasikan Antisipasi Bahaya Covid-19 di Rumah Makan

Rabu, 22 April 2020 - 12:06:45 WIB

Tirainews.com - Babinsa Koramil 06/SH Kodim 0313/KPR Pelda U Damanik  sambangi rumah makan dan imbau agar antisipasi penyebaran virus corona Covid-19, yang berada di RT/RW 03/01, Dusun IIl Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Rabu (22/4/2020).

Babinsa berdialog dengan pemilik dan para pengunjung, untuk menyampaikan agar pemilik warung tersebut menyediakan wastafel cuci tangan di luar pelataran warung. Disediakan untuk konsumen atau pengunjung yang datang supaya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Hal ini harus dilakukan karena saat ini masih mewabah virus corona covid 19 yang cara penularannya melalui tangan ataupun sentuhan di tempat umum, untuk itu agar jaga jarak dan rajin untuk cuci tangan,” jelas Pelda U Damanik.

Di tempat berbeda, Danramil 06/SH Kapten Inf Daswat, mengatakan Kehadiran babinsa  sebagai upaya komunikasi sosial terhadap warga di samping itu pula agar konsumen/pengunjung warung makan dapat bersama mengantisipasi pencegahan wabah virus covid 19 atau corona terkhusus kepada masyarakat Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu. 

Loading...




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+