Logo Tirainews.com

Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Pembagian Sembako Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Koramil 07/Kampar Dampingi Pembagian Sembako Warga Terdampak Covid-19

Tirainews.com - Dampak dari penyebaran Covid-19, pemerintah pusat dan pemerintah daerah tidak tinggal diam, mulai dari kegiatan pencegahan serta antisipasi penyebarannya dan perhatian kepada masyarakatnya.

Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembuatan masker yang juga diberikan kepada masyarakat.

Babinsa Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR Serda Irian Azwir  bersama Kades Bukit Teratai melaksanakan pembagian bansos dari Pemkab kampar berupa sembako, Jumat (08/5/2020).

Danramil 07/Kampar Kapten inf Asril melalui Batituud Serma Abdul Aziz mengatakan, tiap paket terdiri dari minyak goreng 1 liter, beras 10 kilo gram, mie instant 1 kotak, dan gula 1 kilo gram.

Pemberian sembako ini sebutnya, diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di data Desa tersebut yang sebelumnya telah dilaksanakan rapat siapa saja yang berhak mendapat sembako akibat dampak Covid-19.

"Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini," pungkasnya.