Logo Tirainews.com

Koramil 12/XIII Koto Kampar Salurkan Sembako dari Kodim 0313/KPR

Koramil 12/XIII Koto Kampar Salurkan Sembako dari Kodim 0313/KPR

Tirainews.com - Pembagian sembako merupakan wujud kepedulian Kodim 0313/KPR terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Mekanisme pendistribusian sembako tersebut melalui Koramil. 

Kali ini Koramil 12/XIII Koto Kampar yang menyalurkan bantuan sosial dari Kodim 0313/KPR itu kepada masyarakat kurang mampu. Prajurit ini membagikan bantuan di Desa Gunung Bungsu Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar, Rabu (6/5/2020).

Saat pembagian Sembako itu, Pelda Ardinalisman mengimbau dan menekankan kepada warga agar dalam masa pandemi Covid-19 ini, benar patuh dan melaksanakan apa yang sudah disosialisasikan oleh Pemerintah Pusat. 

Selain itu, Pelda Ardinalisman  juga tidak lupa menyampaikan kepada warga untuk tidak banyak berkegiatan di luar rumah guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid 19 khususnya di Desa Gunung Bungsu.

Danramil 12/XIII Koto Kampar Kapten Arh Diding Sukardi menyampaikan, bantuan sembako dari Kodim 0313/KPR yang disalurkan untuk warga sekitar yang terdampak pandemi Covid 19. "Semoga dapat bermanfaat dalam kelansungan hidup beberapa hari kedepan," kata Danramil.

"Sebagai aparat kewilayahan yang ada di tengah tengah masyarakat tentunya kami berupaya sebisa mungkin dalam menyikapi dan bertindak terbaik untuk masyarakat kami," ungkap Kapten Arh Diding Sukardi.