Logo Tirainews.com

Danramil 06/SH Imbauan Masyarakat Kecamatan Siak Hulu Agar Gunakan Masker

Danramil 06/SH Imbauan Masyarakat Kecamatan Siak Hulu Agar Gunakan Masker

Tirainews.com - Komandan Koramil 06/SH, Kodim 0313/KPR Kapten Inf Lilik Haryono bersama Kepala Desa (Kades) Pandau Jaya Firdaus Roza, serta Kepala Puskesmas Siak Hulu, Panit Intel Polsek Siak Hulu, Babinsa Pandau Jaya, Bhabinkamtibmas Pandau Jaya serta perangkat desa melakukan sosialisasi dengan imbauan wajib menggunakan masker. 

Babinsa Koramil 06/Sh, mengatakan, imbauan ini terutama ditujukan kepada warga Kecamatan Siak Hulu yang berjualan takjil. "Imbauan dilakukan di pasar tradisional, tempat rekreasi bombara di wilayah Desa Baru, pasar takjil Desa Pandau, bundaran pandau permai, Pasar syariah, pasar tradisional Jalan Kubang Raya, Rabu (13/5/2020).

" Selain melakukan imbauan kepada pedagang dan pembeli di pasar tradisional dan takjil, juga membagikan masker kepada warga," kata Danramil. 

Oa menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk dapat mencegah penularan virus Corona. "Mari kita bersama untuk mencegah penularan Covid-19 di sekitar kita dengan cara mengikuti imbauan dan aturan yang disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah Covid-19 seperti menggunakan masker, jaga jarak, sering mencuci tangan dan tidak berkumpul,” tutup Danramil.