Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Lakukan Pengamanan Pembagian BST di Kantor Pos Kepenuhan

Selasa, 19 Mei 2020 - 12:35:43 WIB

Tirainews.com - Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/KPR Pelda Herlijon lakukan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial di Kantor Pos Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (19/5/2020).

Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga yang terdampak wabah Covid-19. Ada lima desa yang mendapatkan BST tersebut, antara lain Desa Pekan Tebih, Desa Kepenuhan Hulu, Desa Kepayang, Desa Muara Jaya, dan Desa Kepenuhan Jaya.

"Adapun BST tersebut berupa uang tunai senilai Rp600.000 yang rencananya akan di bagikan sebanyak tiga kali," kata Pelda Herlijon. 

Pelda Herlijon berpesan kepada penerima agar menggunakan bantuan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari. "Jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak berguna," pesannya.

Loading...

Pelda Herlijon juga menyampaikan tentang antisipasi warga dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kepenuhan Hulu yaitu dengan Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tetap berada di rumah bila tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. Dalam kegiatan tersebut dari awal hingga akhir penyaluran berjalan dengan aman dan lancar.




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+