Logo Tirainews.com

Koramil 14/Kepenuhan Tinjau Perkembangan Harga di Pasar

Koramil 14/Kepenuhan Tinjau Perkembangan Harga di Pasar

Tirainews.com - Dalam situasi pandemi Covid-19, masyarakat dan pemerintah bersama-sama mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Babinsa Koramil-14/Kepenuhan Kodim 0313/Kampar Pelda Zulkifli dan Pelda Aidil Siregar selain melaksanakan imbauan juga mengecek perkembang harga di pasar Kota Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (18/6/2020).

Babinsa Pelda Zulkifli mengatakan, selain mengimbau untuk mencegah penyebaran virus corona juga mengecek perkembangan harga terutama Sembako. "Takutnya ada oknum yang memanfaatkan situasi dengan menaikan harga," kata Babinsa. 

Berdasarkan pengecekan untuk harga-harga di Pasar Kota Tengah normal dan untuk masalah Covid-19, di wilayah Kecamatan Kepenuhan yang positif nihil. 

"Karena sebagian besar untuk masyarakat wilayah Kecamatan Kepenuhan mengikuti anjuran dari pemerintah untuk protokol kesehata," jelasnya. 

Babinsa Pelda Aidil Siregar mengatakan, sebagai Babinsa Koramil-14/Kepenuhan harus aktif mengimbau, mengecek harga dan penyemprotan disinfektan sampai pandemi ini berlalu. 

"Walau pemerintah sudah menerapkan new normal kami tetap mengimbau mengenai protokol kesehatan, agar semua terhindar dari virus corona ini," kata dia.